Lomba Resensi buku Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura [Deadline diperpanjang hingga 29 Februari 2016]


Dengan mempertimbangkan animo peserta, maka Panitia memutuskan bahwa penerimaan naskah diperpanjang sampai tanggal 29 Februari 2016!!
Tunggu apalagi, mari daftar dan ajak teman-teman kita untuk berpartisipasi!
HADIAH-HADIAH:
Juara 1: – Uang Tunai Rp 1.250.000 – Piagam Penghargaan
Juara 2: – Uang Tunai Rp 1.000.000 – Piagam Penghargaan
Juara 3: – Uang Tunai Rp 750.000 – Piagam Penghargaan
KRITERIA LOMBA
1.     Peserta terbuka untuk pelajar (SMP/SMA/SMK) dan mahasiswa (undergraduate), termasuk yang berdomisili di Indonesia maupun luar negeri.
2.     Lomba ini bersifat GRATIS alias tidak dipungut bayaran apa pun.
3.     Naskah resensi harus asli (original) karya sendiri, bukan jiplakan atau terjemahan dan sedang tidak diikutsertakan pada lomba lain yang bersamaan.
4.     Naskah resensi diketik sepanjang 4000-6000 karakter, ditulis menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai Ejaan Yang Disempurnakan (EYD).
5.     Peserta menuliskan resensinya di blog, website pribadi atau akun media sosial (facebook) dan mengirimkan link nya ke email taiyouindonesia@gmail.com dengan judul: Lomba Resensi MMKNS. Jika peserta mengirimkan resensinya ke media massa dan dimuat akan ada nilai plus dalam penjurian. Lampirkan bukti dimuatnya resensi di media massa dalam bentuk scan/foto artikel.
6.     Isi resensi harus berimbang, komunikatif, mengulas sisi kelebihan dan kekurangan isi buku, serta saran-saran yang bersifat membangun dengan menampilkan foto/gambar sampul buku yang diresensi.
7.     Peserta menuliskan Biodata (ditulis dalam bentuk narasi) dan dibubuhkan di bagian terakhir naskah serta menyertakan scan/foto kartu pelajar dan mahasiswa serta kontak yang bisa dihubungi : email dan akun facebook.
8.     Peserta diwajibkan me-like Fan Page Taiyou Indonesia Foundation (TIF) dan Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura (MMKNS) di facebook.
CP Lomba : Fajar WA +8180-9479-6946
Catatan: Bagi Anda yang ingin mengikuti lomba ini namun tidak memiliki buku tersebut, silakan membelinya di toko buku gramedia dan toga mas di kota anda, atau jika kesulitan menemukan di toko buku bisa membeli secara online dengan menghubungi Ibu Saleha di WA: 085-771-860-444 atau BB: 52281402
Untuk mempermudah dan mempercepat proses pembelian buku secara online bisa melalui link berikut: http://salehajuliandi.com/produk/menghidupkan-mimpi-ke-negeri-sakura/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya.
Terima kasih banyak untuk kunjungannya. :-)