Wishful Wednesday [8] – Kebutuhan Pendamping Buku

Jam segini udah posting WW. Mumpung ada kuota. Hehehe. Di WW ke-8 ini saya nggak mau wish buku dulu. Saya mau wish kebutuhan untuk buku-buku yang saya miliki sekarang. Ini dia...
Pertama, saya pengen punya rak buku.
Selama ini buku-buku di rumah saya kumpulkan di rak meja belajar yang sempit. Meski belum penuh, sih, tapi butuh rak khusus untuk buku-buku koleksi yang (semoga) nambah terus. Pengennya, rak tersebut sekiranya bisa menyatu dengan meja tulis. Karena saya suka nulis setelah baca. Hehe. Misalnya yang seperti ini.



Kedua, saya butuh penyangga buku.
Yap, benda ini saya butuhkan karena, setiap satu-dua buku saya ambil untuk dibaca, seringkali tempat yang kosong itu membuat buku-buku lainnya jatuh. Akibatnya ada yang terlipat, dll. Penyangga sederhana saja cukup. Yang penting buku-buku saya aman dari benturan. :D Misalnya seperti ini.





Ketiga, pengen punya pembatas buku (kalau bisa yang unik).
Para booklover yang perfeksionis pasti setuju dengan saya, “Tidak ada buku yang boleh dilipat. Kalau ingin menandai halaman yang dibaca, pakai pembatas bukunya. Jangan dilipat!” ^0^ Tapi tidak semua buku dilengkapi bookmark. Dan tidak semua orang yang pinjam buku kita merawat buku itu sebaik kita. Maka saya pernah membuat semacam bookmark dengan bantuan Cak Google. Tapi belum memuaskan. Dan saya pengen yang seperti ini dari dulu.
Oke, sekian dulu WW-ku minggu ini. Doain ya, supaya saya diberi kemampuan untuk memiliki barang-barang tersebut. Amiiin ^^

---------
Share WW-mu juga, yuk! Caranya:
o    Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
o    Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
o    Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post di blog Books To Share di sini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wisful Wednesday di posting kalian.
o    Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. ^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
12 April 2016 pukul 21.46 delete

aku mah juga mau itu semua, mas... :P

Reply
avatar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya.
Terima kasih banyak untuk kunjungannya. :-)