Wishful Wednesday [9] – Buku-Buku Karya Edi Akhiles

Selamat sore, akhirnya hari Rabu lagi. Waktunya Wishful Wednesday ^^ Tak terasa sudah sembilan minggu saya ikut nimbrung di eventnya Mbak Astrid ini. Okelah langsung saja, buku-buku yang pengen banget saya miliki, dan belum kesampaian saat ini adalah buku-bukunya Pak Edi Akhiles atau Edi AH. Iyubenu. Terutama yang ini. Susah nyarinya. Bahkan di bazarnya Diva Press pun tidak ada...
Andai Aku Jalan Kaki, Masihkah Engkau Selalu Ada Untukku?

“Andai aku jalan kaki, di bawah terik matahari, bermandi keringat, menahan lapar, bertubuh dekil nan buluk, dengan dompet kempes yang tidak bisa untuk beli sebuah air kemasan gelas, akankah kau, kau, kau yang kini selalu tersenyum manis dan mendengarkanku, tetap mau menyapaku, tersenyum padaku, menyentuh lenganku, merangkulku, memelukku, menciumku, dan menganggapku manusia?”..Ahh.. Andai Aku Jalan Kaki, Masihkah Engkau Selalu Ada Untukku?






Buku-buku Pak Edi Akhiles lainnya yang ingin saya koleksi yaitu:
1.     Berhala-Berhala Wacana
2.     Ah, Tuhan Sayang Padaku, Kok
3.     Trio (Lebih) Macan
4.     Thx For Auratmu
5.     Orang Pelit Pantatnya Item
6.     Nganu
7.     Rogoh Ah...
8.     Putusin Nggak, Ya?
9.     Ojung (Kumcer)
10. Penjaja Cerita Cinta (Kumcer)
Dan buku-buku lainnya yang mungkin belum saya sebutkan. Karena memang sudah banyak yang beliau tulis. Saya sendiri masih mengoleksi lima biji. Hehehe
Kenapa saya suka tulisan Pak Edi Akhiles? Pertama, ketika beliau menulis buku motivasi, bahasa yang digunakan suka-suka. Iya, suka-suka. Tidak kaku. Bahasa yang digunakan mudah dimengerti oleh remaja, yang memang palis sering menjadi target tulisannya. Sangat menghibur bagi saya. Kedua, ketika beliau menulis cerpen, behhh... Jangan ditanya. Mengaduk emosi banget. Saya pernah meresensi Hujan Pertama untuk Aysila. Semua cerpen di dalamnya berhasil memesona saya.
Okelah, doakan semoga buku-buku di atas bisa saya miliki, ya. Sebagian buku di atas ada di bazar buku-buku Diva Press di kampus. Tapi bujet belum mendukung. Mungkin ada yang lagi surplus uang, bisa dicipratkan ke saya. Ngoaaahhaa ^0^ Sampai jumpa Rabu depan.
---------
Share WW-mu juga, yuk! Caranya:
o    Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
o    Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
o    Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post di blog Books To Share di sini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wisful Wednesday di posting kalian.
o    Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. ^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
20 April 2016 pukul 05.45 delete

Amin..amin..semoga buku-buku yang dicantumkan di atas bisa secepatnya dimiliki

Reply
avatar
21 April 2016 pukul 02.15 delete

Amiin... amin makasih atas doanya, bang :)

Reply
avatar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya.
Terima kasih banyak untuk kunjungannya. :-)