Wishful Wednesday [11] – Pengen Punya "O"



Selamat pagi. Selamat hari Rabu. ^^
Sudah beberapa minggu saya tidak menambah wishlist di Wishful Wednesday ini. Itu karena saya tidak ingin rakus terus-terusan menambah wishlist di tengah hujan buku di bulan ini. Ya, saya banyak mendapat buku baru. Baik secara gratis maupun beli. :D
Sudah, langsung saja saya tambah daftar buku impian saya. Buku ini mungkin sudah banyak orang yang tahu, dan mungkin banyak yang sudah baca. Saya menginginkan buku ini murni karena faktor penulisnya. Buku ini adalah
O

Yap, novel ini buah karya Eka Kurniawan. Penulis yang lagi banyak dibicarain itu loh. Saya sudah baca satu karyanya yaitu Cantik itu Luka. Tulisannya ciamik banget. Cocok dengan selera saya. Maka dari itu saya pengen baca buku Eka Kurniawan yang lain. Cukup buku ini dulu deh. Dari penampakannya aja udah menarik. Dan tebal! Hahahaha
Itu saja buku yang aku tambahkan hari ini. Doakan ya agar berjodoh dengan novel bersampul lucu ini. ^^
---------
Share WW-mu juga, yuk! Caranya:
o    Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
o    Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
o    Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post di blog Books To Share di sini). Kalau mau, silakan tambahkan button Wisful Wednesday di posting kalian.
o    Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. ^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
27 Mei 2016 pukul 00.21 delete

yeahh samaan wishlist novelnya :D

Reply
avatar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya.
Terima kasih banyak untuk kunjungannya. :-)