Wishful Wednesday [2] – Menang Giveaway!!!


 Alhamdulillaaaah.... Puji syukur kehadirat Allah SWT yang Maha Memberikan  rezeki. Hari ini, rezeki yang saya usahakan dan harapkan beberapa hari yang lalu, terkabul. Saya memenangkan giveaway yang diadakan oleh Books to Share, pemilik meme Wishful Wednesday ini. Hadiahnya? Buku-buku yang menjadi wish saya di Wishful Wednesday 1. ^0^ Yeaay! Buku-buku yang jadi incaran sejak dulu akhirnya akan saya miliki.
Nggak nyangka. Padahal peserta lain sudah mengikuti meme ini sejak lama. Saya yang baru sekali menuliskan wish di Wishful Wednesday mendapat kesempatan menang. Rezeki blogger baru, penikmat buku ingusan :D Tak lupa, terima kasih banyak, Mbak Astrid.
Lanjut, inilah buku yang menjadi wish saya minggu ini (dan selama buku ini belum saya dapatkan -_-)
Mereka yang Terlupakan: Memoar Rahmat Shigeru Ono
Buku ini mengisahkan tentang Shigeru Ono, seorang prajurit Jepang yang tidak pernah kembali ke negaranya setelah Perang Dunia ke-2 berakhir. Ia tetap tinggal di Indonesia, negara bekas jajahannya. Ia kemudian menjadi muallaf dengan menambahkan nama Rahmat di depan namanya. Hanya itu yang saya ketahui tentang tokoh ini. Saya ingin tahu sejarahnya. Bagaimana ia menjalani hidup di negara orang. Bagaimana ia dahulu berperang. Sayangnya buku ini susah didapat di toko buku dan toko buku online. Sebab itulah saya tidak memasukkannya dalam wish minggu lalu. Hehe...
Semoga dengan menuliskan buku tersebut di sini, akan ada orang yang memberi jalan atau menjadi perantara rezeki dari Allah untuk mengabulkan harapan saya memiliki buku ini ^_^ (Ngarep). Akhir kata, selamat malam. Selamat beristirahat... :D
----------
Share WW-mu juga yuk! Caranya:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
3 Maret 2016 pukul 01.58 delete

haloo.. selamat yahhh udah beruntung kepilih mr random XD semoga betah ber WW ria... dan semoga wish yang ini juga segera terkabul :)

Reply
avatar
3 Maret 2016 pukul 03.34 delete

Hehehe... terima kasih Mbak Astrid. Mr. Random lagi baik sama saya :D Amiiin.. amiinn..

Reply
avatar

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya.
Terima kasih banyak untuk kunjungannya. :-)